Cerita Hot Bos Lajang yang Penuh Gairah

Ayohh tutup pintunya, Foto memek basah pramugari sange pengen di entot bisik Liza, dengan terengah dan mendesah. Aku segera bergegas, menutup pintu dengan tangan kanan, sementara jemari tangan Foto meki pramugari seksi lagi di entot sambil pamer toket kiriku sibuk mencoba mengeluarkan dua lembar bulu bawah Liza dari rongga mulutku, sebagai hasil pemanasan Foto memek abg di jilatin cowok tampan di kamar tidur berupa cunnilingus.
Gila juga. Foto memek abg lagi di kocok di kamar mandi Kami bercumbu di kantor. Liza, tepatnya Ibu Liza Permatasari (nama samaran), yang oleh kalangan dekatnya dipanggil sebagai Diajari ngentot sama pelayan kantin seksi Sari, adalah bossku. Di kantor kecil ini lelaki cuma aku dan pesuruh. Satpam cukup dari pengelola kompleks ruko. Lima belas staf lainnya adalah cewek, Foto pelayan cantik lagi ganti baju kelihatan toketnya lajang semua.
Memek suster cantik dan seksi lagi nungging sambil pamer meki Malam telah merambat. Saat ini sudah pukul 20.45. Liza membatalkan kepulangannya.
"Kamu gila. Gambar memek suster seksi lagi ngentot sama pasiennya Udah basah dan nikmat gini masa harus pulang. Belum tuntas nih", katanya, ketika aku menggodanya, sambil memainkan clit-nya, dan berpura-pura mengingatkan bahwa hari sudah malam, Foto memek cewek igo bugil sambil pamerin toket gede di taman kemacetan sudah berkurang.
Maka Foto memek cewek bohay di tusuk kontol panjang kalimat susulan yang terlontar dari mulut mungilnya adalah permintaan untuk menutup pintu. Artinya, sekalian mengunci pintu. Foto telanjang bulat cewek bisyar Siap di entot di sofa Para staff sudah pulang. Office boy sudah pulang. Pintu front office di lantai bawah sudah dikunci. Lampu yang menyala cuma Foto cewek bispak bisyar lagi ngentot sambil merokok dikurangi.
Kini Cewek bispak di entot bareng bareng di kamar hotel kuhampiri Liza (tanpa panggilan "Ibu", karena ini acara intim, bukan dinas) yang masih mengangkangkan kedua kakinya di sofa dekat meja kerjanya. Pakaiannya masih utuh. Foto cewek bispak lagi kencing habis mabok berat Blazernya masih terpakai, tapi seluruh kancing blus sudah terbuka, dan bra pembungkus bukit kembar 36B sudah tidak menyangga isi, hanya menggantung di atas bukit. Rok mini sudah tersingkap paling atas, melingkar tergulung di pinggangnya.
Celana dalam? Oh, segitiga mungil berenda itu berada di lutut kanan Liza. Liza yang mengangkang, alangkah seksi-nya! Paha dan perut putih mulus itu melingkungi segitiga lebat keriting, yang memayungi labia majora dan minora merah basah. Basah karena lelehan kelenjar bertholin dari vaginanya, dan juga karena cairan salivaku. Clit-nya yang berdiameter 1 cm dan panjang 3 cm tampak mengeras. Inilah pesona lajang kesepian, seorang wanita karir berusia 35 tahun.
Mungkin ini peristiwa ke-15 dalam hubungan kami, yakni percumbuan di kantornya. Aku bisa bisa bilang begitu, karena seminggu dua kali kami petting, Rabu dan Jumat, dan hal itu sudah berlangsung hampir 3 bulan, tentu saja tersela oleh kalender palang merah, bukan?
Aku kembali membungkuk, atau mungkin bersila. Mulutku tanpa permisi langsung menyergap vagina segar dan clitoris menegang itu. Labianya kurentangkan dengan jari, lalu lidahku kutembuskan ke liang, bergerak kanan-kiri-atas-bawah, memutar-mutar.

0 Response to "Cerita Hot Bos Lajang yang Penuh Gairah"

Posting Komentar